Kamis, 05 September 2013

contoh surat talak



Kepada
Yth
Di       
Tempat

            Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada bapak dan ibu sekeluarga mudah mudahan diberikan sehat wal afiat tidak kurang suatu apapun.
            Maksud saya memberikan surat ini tidak lain saya mau memberitahukan kepada bapak / ibu sekeluarga bahwa saya dengan istri sudah tidak bisa melanjutkan untuk berumah tangga sehubung istri meninggalkan saya sudah hampir ,,,,,,,,,,,,,,,,,,bulan terhitung dari bulan .................... tahun ....................... sampai saat saya menulis surat ini.
            Maka dengan berat hati dan tanpa paksaan dari siapapun dalam menulis surat ini, saya dengan sadar menyerahkan kembali istri saya ( sebagai anak bapak/ ibu) kepangkuan bapak dan ibu sekeluarga dengan menjatuhkan talak ... Kepada …………………………………………… Pada hari………………… tanggal ………… bulan………………… tahun …………
Demikian surat dari saya sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar besarnya apabila saya selama berumah tangga dengan anak bapak dan ibu ada hal-hal yang kurang berkenan.

Bogor ,
Yang Dijatuhi Talak                                                                Yang Menyatakan Talak





_______________                                                                  ____________________

Saksi – saksi :

1.                     ...............................


2.                     ...............................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar