Sabtu, 10 Agustus 2013

BALAPATI BAND

BALAPATI BAND      : Allbum . sangbulan

 artis                              : Balapati
 judul                             : Aku tak boleh suka padamu.
Vokal                            : Rahmat Hidayat

intro: Em Am F G

     Em               Am                                                   F                                    G
     ku terdiam disatu tempat yang gelap dan aku merenung menghayal tentang mu
     Am                      Em                            F                      G                
*   seandai nya aku dapat mengungkapkan semua rasa cintaku kepadamu
     Am                        Em               F                    G
     tapi kini ku takbisa karna kau ada  yang memiliki oh no no
     Am                   Em                      F                                  G
     harus bagaimana aku mengatakan semua rasa yang ku pendam
      Am                  Em                F                  G
     sementara dirimu telah menutup pintu hatimu ooo no no

          Am                   Em                   F                  G
reff     kau bilang padaku aku tak boleh suka padamu o no no 2x

     intro : Am Em F G
back to *
 back to reff 3 x

cipt: rahmat hidayat ( Balapati )


     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar