Selasa, 09 Juli 2013

Perjalanan Hidupku Sangat Mnyenangkan

Perjalanan Hidupku Sangat Mnyenangkan

                                   Beribu-ribu titik tlah aku lewati, demi mencapai apa yang aku gapai,
Aku telah melewati titik-titik itu, tapi ternyata aku belum bisa mendapatkan apa yang aku gapai,
                                       Kini ku terdiam disatu titik, bertahan disatu titik untuk mencari jawaban untuk mengisi titik-titik yang akan aku hadapi setelah titik ini,.
kini aku belum berani melangkah karna belum ada titik lagi untuk aku singgahi, sesungguhnya aku udah gk tahan berdiam disatu titik ini kurasakan sakit yang begitu menyiksaku ,
tapi kini kucoba bertahan meskipun merasa sakit dan kucoba menjalani hari-hari dengan senyuman,

karna ku telah terbiasa tersenyum walau hatiku menangis,,
                                                                                             By :" Rahmat Hidayat,,
                                                                                            keluhan dalam pekerjaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar